Selasa, 28 Juni 2016

Bujuk Kecenderungan Sunglass Baru Untuk Dijamu Mata Anda





ketika ia datang untuk musim ini, tren trend besar, eyewear gemuk yang besar. Di sini adalah beberapa petunjuk pada memilih supersized dering dari sunwear kreatif di toko Sunglass Solstis, sebuah high end sunglass string bidang keahlian:

 Jika pertemuan anda biasanya segi empat, muncul untuk wats berbeda dengan struktur atau kaabah.

 Jika anda memiliki berbentuk diamond temui, pilih cat-mata, bantal atau struktur rimless.

 untuk pertemuan persegi bundar, pilih square atau struktur geometris.

 dengan mengemukakan bahwa struktur warna karakter beraksen pada lima puluh persen terbesar fungsi terbaik dengan pertemuan segitiga.

 Jika anda memiliki bentuk lonjong temui, hampir semua fungsi akan desain.

Beberapa dari musim ini. Desain yang terpanas:

 Matahari Boulevard-Oversized bahan plastik "Jackie YA" bentuk-bentuk yang menawarkan Film starlet muncul atau apapun yang biasanya aviator termotivasi.

Works-Metal Logam biasanya yang paling terkenal style matahari warnanya dan hiasan dengan manik, string atau link grommets membuat vivid, khayalan style deklarasi.

 Pearl Essence-Any dering dari putih yang luar biasa untuk pendiam gading biasanya corak perupaan yang ideal untuk sebuah bukit-bukit pengorbananmu berwarna digelapkan berseragam.

 Pesona gelang-gelang dan Jewels-These desain pengembang elegan yang dibalut dengan simpanan Swarovski karakter beraksen dan/atau figurine dan pesona gelang-gelang seperti kunci kontrol, kupu-kupu atau pikiran.

 Style-For Pribadi bakat pribadi, designer-bertulis gelas di dalam permintaan yang tinggi.

 Cakram Pengiris Edge-Peek-a-boo dahi pemutus pancaran laser dan gaya-gaya yang tertanam membuat keberanian, jejak edgy, deklarasi sunglass gaya segar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar