Selasa, 28 Juni 2016

6 metode untuk penampilan dalam kacamata akan




Sebuah penampilan kapan style koran, televisi, ada atau film membuktikan bahwa gelas adalah gaya panas Belumkah semua orang.

"Dengan banyak orang menempatkan pada kacamata akan, orang-orang mulai membuat penggunaan, kacamata hitam sejak item yang sesuai dengan desain pribadi mereka," menyatakan Kristin Bonfield komponen, pengawas LensCrafters item.

Rahasia dari terlihat baik semua waktu terbaik, mengatakan Bonfield, yang layak kebiasaan care yang memelihara gelas besar mencari.

1. Menjaga kacamata akan kilauan. Tidak ada di semua reruntuhan muncul seperti smudged anda, lensa kotor. Menghasilkan rutinitas harian yang pencuci. Sebuah wadah menyemprotkan tinta pekat dari para penyelam profesional dan debu lembut serat mikro handuk dalam tabel, tas anda atau kabinet mobil membuatnya mudah.

2. Membuat penggunaan kasus yang lengkap. Jika anda ingin mempertimbangkan kacamata akan mematikan anda, tempat mereka dalam kasus mereka. Mengisi mereka dalam sebuah tas tangan atau pocket biasanya undangan untuk gatal.

3. Mempertahankan t-shirt pada. Mengenai untuk suatu penelitian, 52 persen orang yang membersihkan kacamata akan dengan pakaian mereka. Kotoran dan bahan-bahan pencemar tersebut dalam pakaian dapat merusak lensa. Juga mengering karya item dapat serat gilingan dan kotoran ke lensa zoom. Lembab ekstra towelettes pencuci membuatnya mudah untuk mempertahankan dunia berkilat anda.

4. Menyediakan lensa berteknologi tinggi pengobatan berteknologi tinggi. Lensa saat ini adalah, yang dihasilkan dari tampilan komponen lebih ringan dan memiliki film-film yang mencegah silau atau meningkatkan berbagai manfaat lain sering. Memiliki kecenderungan menyakiti mereka dengan menggunakan cleansers rumah. Hari ini juga difokuskan atau "daya ekstra" pinggan soaps dapat merusak film periode atas. Eyewear cleansers dikembangkan untuk menghapus cetakan jari dengan benar, produk kecantikan, grime dan kotoran.

5. Gunakan gelas untuk melakukan tugas-tugas sendiri. Menyingkirkan warna pakaian dengan massaging sulit atau zat-zat kimia dapat membahayakan lensa zoom dengan cepat. Kapur dan serbuk gergajian kotoran dapat merusak atau memperoleh permukaan dalam selama alat pencuci.

6. Periode mempertimbangkan untuk tes penglihatan reguler. Tidak ada di semua kerugian muncul seperti squinting anda! - NU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar