Jumat, 01 Juli 2016

Rental Mobil Semarang Untuk Berkeliling di Pasar Rakyat Simpang Lima




Jika Anda memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Semarang dalam waktu dekat ini, maka Anda perlu memasukkan Pasar Rakyat Simpang Lima sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib untuk dikunjungi. Namun bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara paling menyenangkan untuk mengunjungi lokasi ini, Anda cukup menggunakan jasa rental mobil Semarang yang akan memberikan beragam kemudahan selama masa liburan tersebut. Jika Anda masih penasaran beragam kemudahan dari rental tersebut, maka Anda perlu menyimak ulasan selengkapnya pada artikel ini.

Sebelum membahas tentang beragam kemudahan yang ditawarkan dari rental mobil Semarang tersebut, terlebih dahulu akan dijelaskan tentang berbagai hal yang mungkin Anda temukan selama berkunjung di Pasar Rakyat Simpang Lima. Hal pertama yang akan Anda temui jika berkunjung di tempat yang berfungsi sebagai Alun-Alun Kota Semarang ini adalah sederetan pedang kaki lima yang menggelar lesehan makanan. Diantara berbagai jenis lapak yang ada, lesehan yang menjual pecel adalah salah satu yang paling diminati pengunjung.

Namun jika Anda ingin merasakan sensasi makanan yang berbeda, masih terdapat beberapa lesehan makanan lain, seperti, ayam bakar, lele, dan lainnya. Selain terkenal sebagai lokasi wisata kuliner, Pasar Rakyat Simpang Lima juga cukup dikenal sebagai pasar dadakan untuk musim-musim tertentu. Pada saat penyelenggaraan pasar dadakan tersebut, Anda bisa mendapatkan beragam produk rumah tangga, seperti, sandal, souvenir, hingga peralatan sekolah. Itulah beragam hal yang dapat Anda temukan saat berkunjung ke pasar yang terletak di persimpangan lima jalan utama Kota Semarang ini.

Jika Anda tidak tertarik untuk wisata kuliner ataupun berbelanja, maka Anda juga bisa bersantai-santai saja karena tempat ini dikelilingi oleh sejumlah pepohonan yang rindang. Saat berkunjung ke lokasi ini, Anda dapat sekaligus mendatangi sejumlah tempat ikonik di Kota Semarang, seperti, Gajah Mada Plaza, Citraland, Hotel Ciputra, Simpang Lima Plaza, dan Hotel Horison. Hal ini dimungkinkan karena lokasi Pasar Rakyat Simpang Lima berada persis di persimpangan Jalan Gajah Mada, Jalan Pahlawan, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pandanaran, dan Jalan Ahmad Dahlan.

Sangat strategis bukan lokasi dari Pasar Rakyat Simpang Lima tersebut? Berdasarkan hal ini, tidak mengherankan jika daftar harga rental mobil di Semarang yang ditawarkan untuk mengunjungi lokasi ini dapat dikatakan cukup terjangkau. Hal ini dikarenakan lokasi yang mudah dijangkau secara otomatis akan membuat jarak tempuh menjadi lebih singkat sehingga durasi penyewaan juga dapat diatur agar lebih efisien. Selain itu, di lokasi tersebut banyak penyedia jasa dibidang rental mobil sehingga harga yang ditawarkan lebih kompetitif.

Itu adalah kemudahan pertama yang akan Anda dapatkan dari segi harga, kemudahan lain yang juga akan Anda dapatkan adalah penawaran beragam jenis kendaraan. Anda tidak hanya akan mendapat satu pilihan jenis kendaraan saja, melainkan beberapa sekaligus, mulai dari mobil yang hanya berkapasitas empat penumpang hingga tujuh penumpang. Jenis mobil yang ditawarkan sedikit banyak akan mempengaruhi harga sewa mobil Semarang tersebut. Oleh karena itu, Anda dapat menyesuaikan kapasitas mobil dengan ketersediaan budget yang dimiliki.

Bagi Anda yang berkunjung dalam jumlah banyak, mobil dengan kapasitas hingga tujuh penumpang dapat menjadi pilihan terbaik. Sedangkan bagi Anda yang hanya berkunjung dalam jumlah sedikit, mobil jenis sedan atau yang memiliki kapasitas empat orang dapat menjadi pilihan yang tepat. Demikianlah ulasan tentang rental mobil Semarang yang dapat Anda jadikan panduan saat berkunjung di Pasar Rakyat Simpang Lima. 

Rental mobil Semarang merupakan salah satu cara yang cukup menyenangkan untuk berkunjung dan mengelilingi semua obyek wisata yang ada di Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar