Selasa, 28 Juni 2016

Musim Semi dan rolled dalam untuk Style





Musim Semi adalah periode favorit saya dari y cukup. Setiap selesai y, sekitar masa yang tepat, gaya utama rumah di dunia global elektrostatis merek mereka-gaya baru ke melaparkan banyak. Periode ini biasanya tidak pasti pengecualian, dan beberapa koper-saya memiliki melihat oleh karena itu dengan sangat hanyalah luar biasa! Kita semua memiliki perancang tertentu yang kita miliki dipanen untuk menghargai dan kepercayaan, tetapi beberapa merek-pemain baru di luar sana memiliki terkesan aku musim ini benar-benar. Jika anda seperti tas dan pundi-pundi dan handbags metode asli saya lakukan, periksa beberapa merek ini-menghasilkan baru.

Saya benar-benar telah dalam seperti dengan Prada pundi-pundi dan handbags sering. Kenyataannya, ia Prada yang didorong seperti saya sedang berselingkuh dengan pundi-pundi dan awal handbags. Untuk mengakhiri naik jujur, saya miliki dengan benar di bawah keadaan tidak melihat sebuah tas Prada yang saya gagal seperti. Musim lengkap ini yang mereka miliki terkesan aku untuk berkesudahan. Frasa tidak dapat menjelaskan perasaan saya memperoleh ketika tas ini jelas terlihat oleh aku. Saya sedang berbicara tentang brand-Prada baru/Jute Snakeskin Hobo. Untuk orang-orang yang anda seperti sedikit glamour dan glitz, anda akan adore snakeskin platinum menyoroti benar-benar. Warna kulit alam memangkas membantu menetralkan flashiness logam mulia benar-benar, dan beige dasar menenun jute menyediakan ia sebuah perasaan sebenarnya kestabilan. Desain logo Prada yang biasanya terletak di tengah-tengah sisi depan bagian dengan sempurna, diinstal pada sedikit kayu solid alat piringan. Benar-benar menakjubkan!

Fendi adalah satu lagi 1 orang-orang desainer kami tidak berakhir tanpa. Sementara beberapa pundi-pundi dan handbags mereka adalah kurang dari yang luar biasa, khususnya orang lain tidak di semua luar biasa singkat. Saya memiliki telah meluap terhadap tentang Fendi agen rahasia untuk semua teman-teman dekat-Ku, dan Aku berbicara tentang tombol kecil ini dengan anda sekarang. Hal ini dapat menjadi sulit untuk menemukan, seperti wanita menuju gila atas mereka hampir di mana-mana. Mereka memiliki beberapa pundi-pundi dan handbags berbeda dalam koleksi perbandingan ini dapat diperoleh, tetapi yang aku nafsu atas biasanya merupakan Membisikkan Fendi Memata Satchel benar-benar. Tentu saja, oh-jadi lucu-! Tas ini menyediakan sebuah membisikkan rumit appliquon aspek sisi depan indah, dan bahan kulit alami jelas putih seperti salju bersistem operasi alam. Akhirnya menjadi pusat mengalahkan saya masih!

Isabella Fiore telah menciptakan apa yang akhirnya dapat menjadi cutest musim tanam handbag selama-lamanya! Tas Anyaman Apr menyediakan siapa saja yang ada di luar sana memperoleh memuaskan memelihara banjo baru? Jika anda belum, Anda disarankan oleh aku akhir apa yang anda membawa keluar dan memindahkan menemukan satu. Jika anda memiliki, pastikan anda membersihkan yang drool dari mulut. Ia yang rendah. Para pemegang pada tas ini dibangun dari amenity untai cokelat tua bahan kulit alami, dan bouquets dihiasi pada aspek saudara adalah barang-barang mimpi dihasilkan dari. Ooo la la! Ia menyediakan sebuah menarik sebuah garis magnetik permanen di bawah, dan tahan lama lapisan atas kanvas indah. Saya ingin naik membeli semua mereka, jadi anda tidak dapat memiliki satu. Musim tanam konten membeli, perempuan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar